Advertise Here

Breaking News

Difference between asphalt and tar



Tar
Easily soluble in petroleum products
Non soluble in petroleum products
Asphalt is composed entirely of bitumen
Tar has low bitumen content
Available in solid and semi-solid forms
Available in liquid and semi-solid forms

Formed as cementitious material
Formed as bituminous material
Obtained in nature or in residue of petroleum refining.
Obtained by condensation of destructive distillation of coal.

3 comments:

  1. This is a comprehensive comparison. A lot of homeowners are quite confused with the two. Some use tar and asphalt interchageably like they mean the same thing. Your comparison is easy to understand.


    ReplyDelete
  2. Thank you infonya I just found out that the tar and asphalt turned out differently. Perkenalkan kami PT.Caturmanunggal Elektromekanik menghadirkan kubus apung untuk berbagai keperluan dibidang kemaritiman seperti : Dermaga Apung, dibuat dengan Kubus Apung HDPE yang terbuat dari plastik HDPE yang dapat mengapung, kuat dan ramah lingkungan. Harga Kubus Apung HDPE dan Harga Dermaga Apung HDPE atau Harga Ponton Apung HDPE sangat bervariasi tergantung dari tingkat kesulitan, lokasi pembuatan dan luas area kubus apungnya dan bbrp hal lainnya. Kubus Apung dan Aksesories yang kami produksi sudah mendapatkan Jaminan Kualitas dan Sertifikasi dari beberapa lembaga resmi pemerintah untuk dijadikan Cafe Terapung dan Restoran Terapung dan terbukti 20 tahun tanpa ada kerusakan pada produk kami. Jadi tunggu apalagi, segera klik www.flotkubusapung.com untuk keterangan lengkap dan free konsultasi desain yang Anda inginkan.

    ReplyDelete
  3. Thank you for the value info, perkenalkan kami CV.Mandiri Jaya Beton merupakan distributor pembelian beton readymix produksi PT.SCG.Jayamix wilayah JaBoDeTaBek, cek harga beton jayamix << disini, atau buat yang tinggal di Bogor cek harga jayamix bogor << disini atau buat yang yng tinggal di daerah bekasi cek harga jayamix bekasi << disini. Kami juga penyedia jasa pengaspalan jalan, jasa pengaspalan hotmix, jasa pengaspalan murah kontraktor yang menyediakan jasa pemborong aspal, jasa pengaspalan jakarta Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi yang berpengalaman

    ReplyDelete